Mohon Perhatian : Blog sudah tidak diupdate. Kami pindah permanen ke bukalapak.com/bookarea

Terima kasih.

Disclaimer :
* Semua adalah secondhand book kecuali jika disebut khusus
* Stok & harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
* Image yang ditampilkan dapat berupa ilustrasi/tidak harus selalu sama dengan fisik barang

Senin, 27 Juni 2011

Zara Zettira ZR

Mimi Elektrik
Pengarang : Zara Zettira ZR
Penerbit : Gramedia
Tebal : 152 hlm (+ foto pengarang)
Harga : Rp 10.000,-
* kondisi sangat baik
Mimi lucu, polos, dan naif lantaran selalu diperlakukan sebagai anak kecil oleh ibunya. Sejak ayahnya meninggal, ibunya mendidik Mimi dengan disiplin ala militer. Dia lupa anaknya telah tumbuh jadi gadis remaja yang butuh pergaulan dan hiburan lain di samping sekolah dan buku pelajaran. Mimi hanya bersahabat dengan Rio, yang menyukai keluguan Mimi yang berbeda dari gadis-gadis lain.

Suatu ketika secara tak sengaja Mimi terkena pengaruh kimia formula Profesor Aloysius hingga mempunyai kemampuan ajaib, apa-apa yang dipikirkannya menjadi kenyataan. Untuk melakukan sesuatu Mimi tak perlu bergerak, cukup lewat alam pikiran saja. Ini menumbuhkan rasa percaya dirinya, tapi sayang, perangainya jadi berubah. Rio berusaha mengingatkannya, tapi Mimi tak peduli, hingga persahabatan mereka retak.Ternyata pengaruh formula itu tak sempurna, hanya berlangsung selama tiga minggu. Mimi kembali menjadi lamban dan pemalu setelah menyadari daya kerja formula itu hilang. Di saat yang sama, Rio sadar ia telanjur menyayangi Mimi.


Rasta dan Bella
Pengarang : Hilman & Zara Zettira ZR
Penerbit : Gramedia
Tebal : 168 hlm
* Stok kosong
 
Di Jakarta ternyata ada satu sekolah yang canggih banget. Dan di sekolah itu berkuasa seorang cewek bernama Bella. Bella ini hampir memiliki segala yang diimpikan seorang gadis remaja. Ya cakepnya, ya pinternya, ya galaknya. Sampe-sampe temen-temennya menjuluki dia Cleopatra. Gak ada deh yang berani menentang keinginannya.

Nah, suatu hari, gak ada ujan gak ada badai, tiba-tiba aja muncul seorang cowok kece bernama Rasta. Dan kehadiran Rasta ini cukup menggemparkan ketika ia dengan terang-terangan berani menantang Bella dalam suatu insiden kecil. Bella jelas berang, karena kok ya ada yang nekat ngelawan dia. Anak baru lagi.Ternyata Rasta tak mudah ditundukkan, karena ia hampir memiliki segala yang dimiliki Bella. Maka perang berkepanjangan yang lebih seru dari Perang Teluk pun dimulai. Setiap episode hadir dengan kejutan-kejutan dan perangkap yang akan membuktikan, siapa yang tampil sebagai jagoan. Anak-anak cewek mendukung Bella, sedangkan yang cowok membela Rasta. Diselingi kejadian-kejadian konyol khas remaja, cerita ini menjadi begitu mengigit. Dan kamu gak bakal tega melepas sebelum dibaca tuntas. Coba deh...


Sexy Anissa
Pengarang : Zara Zettira ZR
Penerbit : Gramedia
Tebal : 144 hlm (+ foto pengarang)
* Stok kosong
 
Seandainya aku tahu akan begini
sejak awal kan kulerai hatiku...
Seandainya aku tahu akan begini
sejak awal kubunuh harapku...

Anissa bersenandung sedih. Cita-citanya tercapai sudah, menjadi penyanyi terkenal dan kaya. Namun hidup baginya bukan hanya uang dan popularitas. Hatinya yang sepi mendambakan kasih sayang. Dan cinta yang ditambatkannya pada Yogi, sang pencipta lagu yang telah mengorbitkannya, tak terbalas, padahal dia tadinya begitu yakin Yogi pun memendam perasaan yang sama terhadapnya.

Dulu, dia tinggalkan kampung halamannya, memilih pergi ke kota, menggapai ambisinya... serta membutakan mata hatinya dari orang-orang yang mencintainya, orang tua, adik, bahkan Ibnu, sang kekasih yang hendak menikahinya.

Kini, dia ingin pulang. Dia tak ingin lagi ketenaran yang tak membawa kebahagiaan. Akan direngkuhnya kembali cinta Ibnu padanya. Ya. Dia harus pulang, dia harus kembali pada Ibnu. Dia tahu, Ibnu sangat mencintainya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar